Polda Metro Jaya Gali Bukti Pembunuhan Berantai Di Cianjur

20 January 2023 - 09:40 WIB
Polri

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hingga kini masih menyelidiki pembunuhan yang dilakukan Wowon Erawon alias Aki, Solihin alias Duloh, dan Dede Solehudin. Pasalnya, pelaku sudah melakukan pembunuhan cukup lama dengan total korban 9 orang.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes. Pol. Hengki Haryadi menjelaskan, korban sebagian besar adalah keluarga korban. Bahkan, salah satu korban penipuannya adalaj seseorang yang menjadi TKW di luar negeri.

Baca juga : Polda Metro Jaya Buka Lagi Kasus Kematian Anak Angela, Korban Mutilasi

“Ada fakta baru lagi, Dede mengumpulkan dana dari TKW di luar negeri. Dijanjikan ketika sampai ke Indonesia ada rumah bagus,” ungkap Hengki di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/23).

Selain itu, Dirreskrimum nenerangkan, tim di Cianjur menemukan lubang baru yang sama persis dan masih didalami untuk mencari korban lainnya. Penyidikan juga dilakukan untuk mendalami motif lain perbuatan pelaku karena adanya korban berumur 2 tahun dan 5 tahun.

“Kami harus buktikan tidak hanya dari pengakuan tersangka, tetapi juga dari alat bukti dan sebagainya melalui scientific crime investigation,” jelasnya.

(ay/af/hn/um)

Share this post

Sign in to leave a comment