Polda Lampung Lakukan Penyidikan Terkait Video Viral Pelaku Konsumsi Sabu

18 May 2024 - 15:00 WIB
analisnews.co.id

Tribratanews.tribratanews.com - Lampung. Viral di media sosial pria yang diduga tengah mengonsumsi sabu. Hingga kini, pelaku belum tertangkap dan menjadi buronan.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik, S.Sos.,S.I.K.,M.Si. menyampaikan bahwa saat ini tim masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pria yang diketahui bernama B, dan juga menhimbau kepada pihak keluarga untuk tidak terlibat dalam membantu menyembunyikan pelaku
Baca Juga: Bareskrim Polri Turun Tangan Bantu Polda Jabar Terkait Kasus Pembunuhan Vina

“Polres Lampung Timur masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui keberadaan pelaku, Kami juga mengimbau kepada keluarga maupun masyarakat yang mengetahui keberadaan yang bersangkutan untuk segera memberikan informasi dan mau bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menyerahkan pelaku,” ungkap Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik, Jumat (17/5/24).

Kombes Pol. Umi Fadilah Astutik mengungkapkan bahwa terdapat dua video yang sempat viral di Facebook di akun @Him Anja tersebut merupakan warga Lampung Timur, yang Salah satu video yang diunggah terlihat pria tersebut tengah mengonsumsi diduga sabu, kemudian pada video lainnya terlihat juga pria yang belum diketahui identitasnya ini tampak menantang dengan menggigit sebilah parang.

(pt/pr/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment