Kapolda Metro Jaya Siap Laksanakan Perintah Kapolri Berantas Judi

23 August 2022 - 19:37 WIB

www.tribratanews.com - Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo memberikan arahan kepada jajarannya untuk memberantas segala bentuk perjudian hingga peredaran gelap narkoba. Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Fadil Imran merespon hal teraebut dan memerintahkan jajarannya untuk memedomani dan melaksanakan perintah Kapolri tersebut.

"Apa yang menjadi arahan Kapolri dalam vicon (video conference) hari Kamis kemarin wajib kita pedomani dan laksanakan. Ada beberapa pointers yang harus kita berantas mulai dari judi, narkoba, minuman keras, BBM, sembilan bahan pokok, usut tuntas sampai ke akar-akarnya," jelas Kapolda dalam pengarahan kepada jajarannya, Selasa (23/8/22).

Irjen. Pol. Fadil Imran memerintahkan jajarannya untuk terus menjaga keamanan Jakarta agar tetap aman, damai, dan sejuk. Kapolda juga meminta jajarannya melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas. "Mari kita terus menjaga Jakarta ini supaya tetap aman, damai, sejuk, adem. Terus kita bersemangat untuk fokus melayani masyarakat, menjaga Jakarta aman, damai, dan sejuk," jelasnya.

Kapolda meminta jajaran mengedepankan fungsi pencegahan terhadap potensi gangguan kamtibmas. Akpol '91 itu juga menegaskan penindakan tegas harus dilakukan secara terukur hingga tuntas. "Penegakan hukum harus betul-betul terukur, harus betul-betul cermat, dan harus tuntas," jelasnya.

Di akhir, Irjen. Pol. Fadil Imran berpesan agar jajarannya tetap bersemangat dan tulus ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama dalam menjaga Ibu Kota agar tetap aman, tertib, dan damai. "Insyaallah pengabdian kita akan menjadi ladang ibadah. itu yang sering sampaikan kepada teman-teman. Kerja ikhlas, kerja cerdas, kerja tuntas," jelas Kapolda.

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment