Kabareskrim Pastikan Polri Terus Genjarkan Pemberantasan Peredaran Gelap Narkoba

3 November 2023 - 16:18 WIB
Dok. Polri

Tribratanews.tribratanews.com - DIY. Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Wahyu Widada menegaskan pemberantasan narkotika dan obat-obatan terlarang harus dilakukan lebih gencar serta terpadu. Inilah alasan mengapa orang tidak bisa menghilangkannya.

“Sebagaimana menjadi Arahan Bapak Presiden (Joko Widodo) bahwa pemberantasan narkoba harus lebih gencar, lebih berani dan komprehensif, serta dilakukan secara terpadu,” ujar Kabareskrim dikutip dari Antara, Jumat (3/11/23).

Baca juga:  Ganda Campuran Indonesia Rehan-Lisa Berhasil ke Perempat Final Hylo Open 2023


Menurut Kabareskrim, hal itu sebagaimana instruksi Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo yang menyampaikan Arahan Presiden Jokowi. Ada banyak uang pada orang dan sisi lain dari pohon itu sama dengan sisi lain bumi.

“Bareskrim polri dan Seluruh Jajaran Polda juga sudah membentuk satgas pemberantasan narkoba, mana satgas ini sudah terbentuk sekitar satu bulan dan progresnya terus berjalan,” jelasnya.

Dibeberkan Kabareskrim, dari data yang dimiliki Polri, sebagian besar pengguna narkoba adalah masyarakat berusia produktif. Inilah yang ada dalam diriku, dan aku tidak punya apa-apa lagi untuk dimakan dan diminum.


ma/hn/nm

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment