Buru Pelaku Penembakan di Calon DPD di Bengkulu, Polda Gandeng Mabes Polri

16 February 2023 - 21:00 WIB
rbtv.disway.id

Tribratanews.tribratanews.com - Bengkulu. Polda Bengkulu meminta bantuan Mabes Polri terkait kasus penembakan Rahiman Dani pada Jumat (3/2/23) lalu di Kelurahan Pematang Gubernur, Kecamatan Muara Bangkahulu, Kota Bengkulu.

“Kita ingin kasus ini segera terungkap.Makanya, kita masih bekerja keras untuk mengungkap pelakunya. Bahkan, kita sudah melakukan penyelidikan secara intensif. Mudah-mudahan dalam waktu dekat segera ditemukan pelakunya," jelas Kapolda Bengkulu, Irjen. Pol. Drs. Armed Wijaya, M.H., dilansir dari RMOLBengkulu, Kamis (16/2/23).

Baca juga : Sebulan Terakhir, Polda Metro Ringkus 296 Pelaku Curanmor Hingga Begal

Jenderal Bintang Dua itu meminta masyarakat mendoakan agar pihaknya dapat memecahkan motif kasus tersebut. Apalagi, saat ini pihaknya dibantu Mabes Polri untuk memecahkan kasus itu.

"Kita sudah koordinasi dengan Mabes polri untuk meminta bantuan proses penyelidikan. Kalau untuk petunjuk pelaku, kami masih melakukan penyelidikan dan masih menjadi rahasia pihak kepolisian. Jadi, doakan saja semoga kasus ini cepat terungkap," tutup Mantan Deputi Bidkoor Kamtibmas Kemenko Polhukam RI. 

(my/hn/pr/um)

Share this post

Sign in to leave a comment