Akibat Salah Paham, Tawuran Terjadi di Penjaringan Lukai Satu Orang Sempat Viral di Medsos

6 September 2024 - 11:52 WIB
Ilustrasi

Tribratanews.tribratanews.com - Jakarta. Kembali terjadi aksi tawuran antara dua kelompok massa pecah di Jalan Kepanduan, Penjaringan, Jakarta Utara, yang sempat viral di media sosial (medsos).

Dari rekaman video yang tersebar, terlihat ada beberapa orang yang mengacungkan senjata tajam. Bentrokan antara dua kelompok itu terjadi di tengah ruas jalan utama, sehingga kendaraan yang melintas menghentikan lajunya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya. Kombes Pol. Ade Ary Syam mengatakan bentrokan dipucu adanya kesalahpahaman antara dua kubuh.

Baca Juga: Wajib Tukar Tiket H-1: Aturan Baru bagi Penonton PON XXI Aceh-Sumut 2024

"Dari keterangan saksi bahwa kejadian tersebut dipicu karena salah paham," ujar Ade Ary Syam saat dikonfirmasi, Kamis (5/9/24).

Menurut Ade Ary, setidaknya ada satu orang berinisial K terluka akibat bentrokan itu. Korban menderita luka pada bagian kepala dan lengan kiri. Sebagai tindak lanjut, kasus tersebut sudah ditangani jajaran Polsek Penjaringan.

"Korban mengalami luka robek di bagian kepala atas, luka busur di lengan kiri," jelasnya.

Sedangkan Kapolres Metro Jakarta Utara, Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan juga membenarkan adanya seorang korban luka dalam insiden itu. Korban sudah dibawa ke rumah sakit untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

"(Untuk situasi di lokasi) sudah terkendali," tutup Kombes Pol. Gidion Arif Setyawan.

(pt/hn/nm)

in Hukum

Share this post

Sign in to leave a comment